Kata Kata Galau Terupdate

Kumpulan Kata Galau Terbaru - Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang atau Yang lagi Galau, nah memang suatu perasaan cinta sangat mudah sekali diungkapkan oleh kata-kata tetapi ingat apa yang telah diucapkan itu kadang tak selalu sama dengan apa yang ada di hati tak jarang itu hanyalah rasa yang pura-pura. nah perasaan membohongi diri sendiri tentu akan menimbulkan beban tersendiri dipikiran kita. ngga cuma itu kalo kamu berbohong dengan diri sendiri secara tak langsung kamu juga membohongi pasangan kamu. otomatis hubungan kamu dengan dia sudah tak harmonis lagi.
Kumpulan Kata Galau Terupdate dan terbaru


Nah, buat kamu semua yang sedang galau atau ingin memberikan masukan kepada seseorang yang kamu sayangi berikut akan admin berikan Kata  Buat Yang lagi Galau.

Selamat membaca !


Rasa sayang aku ke kamu takkan mungkin pudar, 
meskipun kamu sudah ada yang punya.
aku emang sayang kamu, tapi bukan 
berarti kamu bebas buat nyakitin aku.
Semoga kamu disana bahagia walaupun 
aku disini tersiksa mengenangmu.
Hal terberat dalam hidupku adalah saat
mengingat masa lalu kamu dan dia.
Pacar adalah jodoh kita. Mantan adalah jodoh 
orang lain yg nggak sengaja kita coba.
Mungkin Tuhan masih menyimpan yang terbaik
untuk diberikan pada waktu dan keadaan yang lebih tepat.
Inget hukum utama sabtu malam. Semakin banyak 
tweet / status yg kau buat, semakin jomblo kau terlihat.
Kau hanya menganggap aku seperti lilin,
yang akhirnya kau padamkan disaat
kau menemukan cahaya yang lebih terang.
Waktu kecil kita belajar itung-itungan. waktu
remaja kita belajar apa itu cinta. waktu dewasa 
kita belajar bagaimana cara "melupakan."
Aku memang bukan orang yang selalu bisa
membuatmu bahagia. Paling tidak, aku jadi
orang yang bisa melukiskan senyum di wajahmu saja.
Ketika keadaan mengharuskan untuk menangis, 
tak usah berpura, menangislah. Tak ada air mata 
yang terjatuh dengan sia-sia.
jika aku harus memilih untuk bernafas atau
mencintaimu, maka akan ku gunakan nafas terakhirku
untuk mengatakan aku mencintaimu.
semoga saja ketika perpisahan itu datang, disaat itu 
juga hati kita sama-sama saling melepaskan, supaya 
tak ada yang merasa tersakiti.
Aku kangen saat kita yg dulu, pengen kamu ada
di samping aku terus. Tapi, semuanya terlambat,
aku masih sayang kamu.
Kekasih yang baik adalah seseorang yang bersedia 
meminjamkan bahunya untuk kekasihnya di saat menangis.
hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku,
saya sayang kepadamu.. namun anda tidak sayang kepadaku.
Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak. 
Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka. 
Bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah 
merindu dan cemburu.
Coba bayangkan kalo kamu di timpuk batu?
Sakit kan! Seperti hatiku yang sakit karena cintamu
kamu lempar-lempar ke orang lain.
Jalanan terpanjang bukanlah jalan dari sabang ke merauke, 
tapi jalan ke hatimu ketika kamu masih kepikiran mantan terus.
Teruslah berlari. Tapi jika kau lelah, tengoklah
ke belakang. Ada aku yg selalu menantimu.
Aku gak bisa lupain kamu yang dulu pernah 
ada dihati aku dan sampaii sekarang. 
Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu,
perhatian mu dan senyummu sudah cukup membuat ku tau,
kau mencintaiku.
Cinta? bagi orang cinta adalah kebencian & nafsu.. 
tapi yg kurasakan cinta adalah anugrah terindah 
yg pernah kurasakan.
Aku bukan plastik bulet2 kecil pembungkus elektronik,
jangan kamu pletek-pletekin.
Aku butuh pagi setelah gelap hari, aku butuh tempat 
untuk kudiami. Aku butuh tersenyum setelah bersedih, 
aku butuh hati untuk disayangi.
Saat tanggan ku kena pisau rasanya emang sakit,
tapi lebih sakit lagi saat tahu kamu masi mencintai mantanmu.
Ketika rindu terasa sesak dalam dada, membungkus 
sakit yang menyayat hati, bagai labirin cinta tanpa jalan keluar.
Kamu tidak pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta.
namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua
tanganmu,dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta
rasa tanda tanya dihatinya.

*************************
Semoga Kumpulan Kata Kata Galau diatas dapat bermanfaat, jangan lupa baca juga artikel artikel lainnya, Terimakasih atas kunjungannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Kata Galau Terupdate "

Post a Comment