Ungkapan Rasa Cinta Buat seorang Kekasih Terbaru Oktober 2015

Ungkapan Rasa Cinta Buat seorang Kekasih Terbaru Oktober 2015
Ungkapan Rasa Cinta Buat seorang Kekasih Terbaru Oktober 2015 - Mungkin tidak semua orang dapat mengungkapkan Rasa Cintanya langsung kepada kekasih hatinya, Ada yang mampu mengungkapkan tapi ngak tau kata-kata apa yang akan di ungkapkan untuk menarik hati sang kekasih.. disini saya akan menuliskan kata-kata yang dapat membantu Anda agar lebih mudah untuk mengungkapkan kepada si doi.

semoga dapat bermanfaat bagi anda.

Jika Cintaku karena ingin menjadikan dirimu
sebagai bidadariku kelak di hari nanti
Jangan kau palingkan wajahmu,
jangan kau tutup hatimu,
dalam hati ada rindu,
dalam jiwa ada cinta.
sampai mati kan ku tunggu,
wanita yang berhati mulia...


Cantikku, Jika cintaku padamu menjauhkan aku dari  
Allah maka hinakan aku dengan hinaan yang paling hina
yang bisa kau lontarkan.
Saat kupu-kupu menutup matanya dan Kunang-kunang
mulai menyinari malam, semoga para malaikat 
surga selalu menjagamu tetap hangat selagi kau
tertidur malam ini.


Tahukah Kamu, Hatiku memendam rasa
Tahukah kamu,
Rasanya sakit bukan kepalang
Tahukah kamu,
Karena aku begitu merindukanmu.


Aku mungkin bukan teman yang sempurna yang kamu cari,
bukan juga yang terbaik diantara semuanya, tapi yang pasti
aku adalah teman yang slalu ingat sma kamu
Ku kirimkan "Tempat Tidurku" untukmu beristirahat,
"Bantalku" untuk membuatmu nyaman,
Dan:Selimutku" untuk membuatmu tetap hangat.
Good Nite. Mimpi yang indah ya...


Ketika kamu tidur, kamu boleh tutup matamu..
ketika kamu sedih, kamu boleh tutup matamu..
Ketika kamu makan, kamu boleh tutup mulutmu..
Tapi jngan pernah kamu tutup hatimu....kerena
didalamnya pasti ada aku..


Bibir bisa berdusta
mata bisa berpaling
telinga bisa menuli
Tapi, kemanapun kakimu melangkah
hatimu tetap akan mengakui
akulah CINTAMU...



"Akan ku rangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini,
Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku "



Seandainya aku bisa menulis nama kamu di bintang,
agar semua orang tau bahwa aku
sangat mencintaimu.
sebenarnya tidak ada alasan khusus dengan kata-kata ini, 
aku hanya ingin mencuri sedikit 
waktu dari kesibukan kamu dan berharap
kata-kata ini bisa membuat kamu tersenyum.
I Miss U



Wanginya bunga maawar, itu adalah kamu
indahnya berlian dan itu adalah kamu
cantiknya bulan dilangit dan tenang, itu 
adalah kamu
dan aku disini yang hanya memiliki hati dan
perasaan yang penuh menginginkan kamu...
itulah alasan kenapa aku selalu kangen sama
kamu.



Aku ingin menulis sejuta kali namamu
dihatiku. Agar saat satu namamu terhapus,
aku masih punya 999 ribu lagi. Sehingga
smpai matipun tidak akan namamu 
dihatiku..


Tidak usah janjikan bulan dan bintang untukku
cukup janjikan kamu akan selalu bersamaku


Di bawah cahayanya
setiap malam
setiap detik,,,
ku selalu terbayang senyummu..
Rambutmu yang sangat indah
ingin rasanya selalu disampingmu selamanya


Aku telah memilihmu tanpa syarat
Untuk mengisi relung hatiku
karena cinta tak butuh syarat
cinta hanya butuh kamu, sayang !



Ketika kamu berikan hatimu pada seseorang
pastikan dia tidak akan mematahkan hatimu
karena patah hati tak ada obatnya.



terimakasih atas kunjungannya
Mohon agar beri komentarnya walau hanya semoga Kata Ungkapan Rasa Cinta diatas dapat bermanfaat.
" Satu Kata "

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ungkapan Rasa Cinta Buat seorang Kekasih Terbaru Oktober 2015"

Post a Comment