Kata-Kata Motivasi

Kata-Kata MOTIVASI
Kata-Kata Motivasi sangatlah penting bagi hidup kita agar bisa menuju lebih baik lagi dan
lebih baik lagi.
Kata Motivasi biasanya berupa dorongan semangat dan nasehat yang mampu menggerakan seseorang untuk berpikir, bertindak dan berlaku lebih baik. Ada dua jenis motivasi, yang pertama jenis motivasi yang di dapatkan dari orang-orang terdekat, bisa orang tua, sahabat bahkan pacar. Yang kedua, sekaligus sebagai motivasi yang paling berarti adalah motivasi yang datangnya dari dalam diri sendiri karena sesungguhnya hanya diri kita sendiirilah yang mampu memahami apa yang kita rasakan dan apa yang kita butuhkan untuk masa depan.

Disini Admin akan membagikan beberapa kata-kata motivasi yang dapat merubah hidup kita agar lebih baik lagi. Silahkan di simak ! 
  1.  " Lebih baik memiliki sejumlah ide meskipun sebagiannya salah, daripada harus selalu benar namun tidak memiliki ide apa pun."

  2. " Untuk Sukses sebagai tim, Anda harus mempertahankan masing-masing anggota bertanggung jawab terhadap keahliannya."

  3. " Sukses dalam berbisnis membutuhkan latihan, disiplin, dan kerja keras."

  4. " Karya besar tidak dikerjakan oleh dorongan, tapi oleh rangkaian hal-hal kecil yang dibawa bersama-sama."

  5. " Tidak peduli apakah kucing itu berwarna hitam atau putih, yang penting bisa menangkap tikus."

  6.  " Anda tak akan bisa menghargai waktu sampai Anda menghargai diri sendiri. Jika Anda tak menghargai waktu, maka Anda tak akan bisa melakukan sesuatu yang bermanfaat."

  7. " Orang-orang kreatif termotivasi oleh ke inginan untuk maju, bukan oleh ke inginan untuk mengalahkan orang lain."

  8. " Tak terkalahkan berada dalam pertahanan; peluang menang ada dalam serangan."

  9. " rahasia nyata kehebatan seseorang adalah percaya diri; berusahalah mempunyai kepercayaan diri kuat dan memegang teguh setiap keputusan serta pemikiran kita."

  10. " Pilahlah tiap-tiap kesulitan yang Anda hadapi menjadi parsial-parsial kecil realistik dan feasible agar bisa diselesaikan bertahap dan tuntas."

  11. " Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara. Bisa jadi Anda rasakan dalam semenit, sejam, sehari, atau setahun. namun jika menyerah, maka rasa sakit itu akan terasa selamanya."

  12. " Jika Anda termasuk orang yang senang menunggu datangnya peluang, Anda adalah bagian dari manusia pada umumnya."

  13. " Di tiap jengkal kehidupan, sang hujan memang harus tercurahkan. Kadang hari-hari memang harus dilalui dalam selingkup awan kelabu dan kedudukan."

  14. " Kekuatan Bukan berasal dari kemenangan. Perjuangan Adalah yang melahirkan kekuatan. Ketika Anda menghadapi kesulitan dan tak menyerah, itulah kekuatan."

  15. " Untuk meraih cita-cita besar, kita tak hanya perlu bertindak, namun juga bermimpi; tak hanya perlu merencanakan, namun harus meyakini."

 Semoga kata-kata motivasi di atas dapat berguna dalam kehidupan Anda.
Terima kasih atas kunjungannya.
jangan lupa tulis komentarnya, walau hanya satu kata ! 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Motivasi"

Post a Comment